Pelayanan PLN Rayon Tomoni Maksimal, Ini Tanggapan Warga - Batara Pos

Peduli Kasih Batarapos


Pelayanan PLN Rayon Tomoni Maksimal, Ini Tanggapan Warga

Diposkan oleh On 16 April with No comments

Baca Juga :

(Muhammad Yamin, Kepala Rayon Tomoni)

Tomoni, Batara Pos
Tak ada yang sempurna kecuali Tuhan, mungkin kalimat inilah yang perlu terpahami sebagai manusia biasa, layaknya pelayanan PLN terhadap kebutuhan penerangan masyarakat.

Belakangan ini penerangan PLN telah membaik dari sebelumnya, tentunya hal tersebut tak luput dari pelayanan prima petugas PLN dalam menyikapi setiap keluhan-keluhan pelanggan.

Pelayanan PLN saat ini terkhusus Rayon Tomoni boleh dikata mencapai maksimal, pasalnya dari semua keluhan masyarakat sesuai pantauan batarapos.com tak satupun terlewatkan yang hanya butuh waktu beberapa menit petugas PLN terjun langsung.

Inisiatif PLN Rayon Tomoni yang di nahkodai Muhammad Yamin membuka ruang diskusi dan ruang pengaduan pelayanan PLN dalam bentuk group WhatsApp ini banyak di minati pelanggang, pasalnya setiap keluhan yang dilayangkan melalui group ini spontan terespon.

Selain group WhatsApp, PLN Rayon Tomoni juga stanby kan nomor handpone untuk lebih memudahkan pelanggan melaporkan keluhan gangguan PLN.

Seperti yang diungkapkan salah seorang warga di kecamatan wotu (Muslimin), bahwa pelayanan Pihak PLN saat ini sudah maksimal, tidak seperti tahun tahun sebelumnya kata dia, hampir setiap keluhan yang ia laporkan namun tidak terespon yang mana menurutnya nomor handpone personil PLN terkadang di nonaktifkan, beda saat ini, jangankan nelpon, sms pun langsung di kunjungi.

"Pelayanan PLN Rayon Tomoni sudah maksimal, beda dulu, di telpon di sms tidak ada respon, tapi sekarang biar sms yang penting jelas alamatnya, dan kejadiannya, itu langsung di kunjungi, biar hujan, saya salut kinerja kepala Rayon, semoga ini terus dikembangkan, agar kami sebagai pengguna penerangan PLN nyaman dan puas" ungkapnya

Kepala Rayon Tomoni (Muhammad Yamin) kepada batarapos juga menuturkan bahwa kesiapan personil PLN selalu diutamakannya demi palayanan yang maksimal, berbagai cara ia lakukan untuk mendekatkan pelayanan, mulai dari penerimaan telpon/sms, juga melalui group seperti group WhatsApp dan semua pengaduan melalui itu kata Yamin langsung ditindak lanjuti.

"Berbagai cara dan upaya kita lakukan, semata untuk memberikan pelayanan secara maksimal ke masyarakat, yang alhamdulillah hingga saat ini, semua kita respon cepat, melaui telpon maupun group WhatsApp" tuturnya

Bagi masyarakat yang belum mengetahui akses kata Yamin, agar dapat menghubungi nomor ini 0813 3105 4416, apabila ada keluhan.

Laporan : HS
Editor : Astri

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »