Lembaga Kemasyarakatan Perempuan Kelas III Kendari Sempurnakan Sop Pelayanan Publik - Batara Pos

Peduli Kasih Batarapos


Lembaga Kemasyarakatan Perempuan Kelas III Kendari Sempurnakan Sop Pelayanan Publik

Diposkan oleh On 18 April

KENDARI,BTR Pos,

Lembaga Pemasyarakatan(Lapas) Perempuan Kelas III Kendari , akan Mengadakan Sosialisa Standar Pelayanan  Publik untuk Mereview serta Menyempurnakan  Standar Oprasional Prosedur  (SOP) Rita Ribawa(Kepala  Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Kendari ) saat di Temui Batapara Pos baru –Baru ini selasa(18/04/2017)

Baca Juga :

Sosialisasi ini Nantinya tak Lain Bertujuan untuk Memberikan Pelayanan Semaksimal Mungkin Baik itu Proses Pelayanan  Terhadap warga Binaan Maupun Proses pelayanan  sebelumnya, serta Pelayanan Kepada Pengunjung Warga Binaan kita,Jelasnya atau Pelayanan Terhadap Masyarakat Luar.

Rita Ribawati  (Kepala Lapas ) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Kendari ,Menekankan  kepada Bawahannya  atau setiap  bagian/ Seksi  kerja  Untuk senantiasa disiplin dalam Bekerja, baik Pemeriksaan Makanan bawaan para Tamu yang Mengujungi keluargannya agar kita terhindar Hal-hal yang tidak di inginka, karena Rawan masuknya peredaran Narkoba jadi kita selalu mengantisipasi sebelum terjadi hal-hal yang tidak di inginkan  apalagi Warga Binaan di sini yang paling banyak Kasus Narkoba.

Adapun jumlah Warga Binaan di Lapas Kelas III kendari sebanyak 72  Orang dan  1 orang  titipan dengan orang tuanya, sebab orang tuanya kena kasus koruptor  dan anaknya masih kecil jadi terpaksa anaknya ikut,  kasus satu paket karena anaknya masih kecil  , dan yang paling banyak warga binaan yaitu dari kasus narkoba selain itu kasus koruptor dan kasus umum  lainnya.

Mengenai Menu Makanan  (Maba) Warga Binaan  kita setiap sepuluh hari berganti-ganti,dan selalu menjaga kebersihan dan keamanan  kita juga di dukung dengan  tukang masak yang memadai yang sudah terlatih, Tandasnya.

Yang Terpenting jangan Melanggar aturan yang  Telah di tetapkan ,Ikuti SOP-nya kita Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat secara Prima dan jagalah komunikasi dengan baik dalam melakukan pekerjaan agar semuanya dapat terkoordinasi sehingga Proses pelayanan dapat berjalan semaksimal mungkin,Tuturnya (Laporan : Edison) 

back to top