Baca Juga :
- Hadiri Pesta Panen, Husler : Mari Tingkatkan Produksi Pertanian Dan Wujudkan Swasembada Pangan di Lutim
- PKM Burau - Forum Biker Womantorauna Gelar Sunatan Massal
- IKA SMP Mangkutana Ikut Ramaikan HUT RI Ke-74
- Wabup Irwan Dampingi Dirjen Kementerian LHK RI Pantau Limbah PT. Vale
- Husler Hadiri Perayaan Odalan Umat Hindu di Kalaena
- Husler Lepas 159 JCH Luwu Timur
Festival Pantai Lemo yang berlangsung selama dua hari terhitung sejak Sabtu (23/12/17) sampai minggu (24/12/17), selain menguras tenaga dan pikiran juga menyedot APBD sebanyak Rp.476.790.000,- (Empat ratus tujuh puluh enam juta tujuh ratus sembilan puluh ribu).
Banyak pendapat negatif maupun positif masyarakat mulai dari tahap perencanaan, penggunaan anggaran hingga selesainya kegiatan, dimana item yang banyak mengarahkan perhatian khalayak ramai yakni penggunaan anggaran sebanyak Rp.476.790.000 juta.
Berikut satuan anggaran dalam Festival Pantai Lemo yang dihimpun batarapos :
1. Belanja Alat Tulis Kantor senilai Rp. 10.000.000,-
2. Belanja Bahan Perlombaan/Plakat senilai Rp. 2.400.000,-
3. Belanja Jasa Upah Kerja senilai Rp. 123.900.000,-
4. Belanja Cetak dan Peggandaan senilai Rp. 43.600.000,-
5. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Parkir senilai Rp. 72.400.000,-
6. Belanja Sewa Sarana Mobilitas Darat senilai Rp. 9.490.000,-
7. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor senilai Rp. 107.500.000,-
8. Belanja Makanan dan Minuman senilai Rp. 19.500.000,-
9. Belanja Perjalanan Dinas senilai Rp. 28.000.000,-
10. Belanja Barang Yang Diserahkan Kepada Masyarakat senilai Rp. 60.000.000,-
Laporan : HS
Editor : Andi tenri ajeng
Banyak pendapat negatif maupun positif masyarakat mulai dari tahap perencanaan, penggunaan anggaran hingga selesainya kegiatan, dimana item yang banyak mengarahkan perhatian khalayak ramai yakni penggunaan anggaran sebanyak Rp.476.790.000 juta.
Berikut satuan anggaran dalam Festival Pantai Lemo yang dihimpun batarapos :
1. Belanja Alat Tulis Kantor senilai Rp. 10.000.000,-
2. Belanja Bahan Perlombaan/Plakat senilai Rp. 2.400.000,-
3. Belanja Jasa Upah Kerja senilai Rp. 123.900.000,-
4. Belanja Cetak dan Peggandaan senilai Rp. 43.600.000,-
5. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Parkir senilai Rp. 72.400.000,-
6. Belanja Sewa Sarana Mobilitas Darat senilai Rp. 9.490.000,-
7. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor senilai Rp. 107.500.000,-
8. Belanja Makanan dan Minuman senilai Rp. 19.500.000,-
9. Belanja Perjalanan Dinas senilai Rp. 28.000.000,-
10. Belanja Barang Yang Diserahkan Kepada Masyarakat senilai Rp. 60.000.000,-
Laporan : HS
Editor : Andi tenri ajeng